Saturday, March 2, 2013

Gantikan cintanya dengan cinta yang lain

Ya tuhan bantu aku..
Tuhan tolong bantu aku untuk bisa secepatnya melupakan dia, sakit ya tuhan harus seperti ini.
Mengapa kau berikan aku kekuatan untuk bertahan dengan cintanya. Jelas dia tak pernah peduli dan gak pernah ingin tahu. Mungkin walau nanti dia tahu pun gak akan dia pedulikan perasaan ku ini dan hanya membuat ku terus merasa sakit. Kenapa engkau tetap pertahankan rasa ini. Bahkan hingga sedalam ini kepadaku. Aku takuat lagi ya tuhan.. selalu merasa cemburu melihatnya. Aku ingin diriku bahagia walau tak bersama dia :')

Aku hanya ingin perasaan ini dialihkan dengan orang lain, alihkan ke orang yang benar-benar pantas dan memang dialah yang terbaik buat aku, ya tuhan aku tak tahu harus seperti apa. Aku tak kuat terus menerus berharap.
Berharap dengan harapan yang tidak akan mungkin terjadi. Entah mengapa disetiap aku ingin melupakannya itu terasa berat dan memang susah melawan rasa ini yang begitu kuat. Hanya engkau yang bisa mengubah semuanya tuhan. Aku mohon :'"

No comments:

Post a Comment