Friday, March 1, 2013

Hanya engkau yang tahu Tuhan..

Andai kamu tau tentang semua rasa di hati ini, andai wanita itu sama dengan laki-laki yang pantas untuk mengungkapkan isi hatinya, andai semua laki-laki dapat membaca perasaan seorang wanita yang telah jatuh hati padanya.
Mengapa wanita itu berbeda? Mengapa seorang wanita itu begitu susah mengungkapkan perasaannya dibanding sosok seorang laki-laki?
Andai aku tercipta sebagai seorang lelaki, mungkin aku berani mengatakan yang sebenarnya. Mungkin tak seperti ini, aku yang selalu memendam perasaan ini rapat-rapat. Tanpa ada yang mengetahui hal ini. Seakan takut untuk mengungkapkan semuanya. Aku hanya bisa berharap bahwa dia akan merasakannya sendiri, mungkin dapat merasakan betapa aku sangat menyayanginya tanpa suatu alasan apapun. merasakan hal yang sama disaat aku juga merasakan kesepian bila tidak didekatnya. merasakan hal yang sama. Seperti perasaan ku kepadanya.
Hanya engkau yang tahu tuhan akan semua kelanjutan cerita ini. Aku hanya bisa menjadi pemain dalam film ini engkaulah yang mengatur semua akan akhirnya cerita ini..

No comments:

Post a Comment