Thursday, May 9, 2013

Kita sahabat kan? :')

Apa kamu ingat waktu kita bersama? Saat itu kamu memang sahabat yang paling baik untuk aku. Kalian memang sahabat yang paling baik buat aku.
Tapi kenapa tuhan tega memisahkan kita dengan cara ini. Sungguh aku rindu kebersamaan kita dulu. Kamu ingat saat kita main sepeda bareng, kamu ingat saat kita ngerayain 1 tahunya persahabatan dan berbarengan dengan perayaan ulang tahun sweet seventenku, kamu ingat saat kita naik kereta bersama, kamu ingat saat itu kamu pernah ngajak aku buat banjir-banjiran aku ketawa karna kamu memakai jaket hujan yang mirip ninja itu :'D dan karna aku gak mau. Jadi kamu tidur dengan lelapnya dikamarku. Apa kamu ingat saat kita beli pop es dan tiba-tiba hujan. Kita neduh sambil minum es tanpa terasa hari sudah mulai malam kita pun tetap bercerita tanpa ingat waktu. Apa kamu ingat semuanya?

Aku rindu semuanya tuhan, aku tak bisa menahan rasa rindu ini dengan senyuman. Aku hanya bisa menangis dan selalu menangis. Apa engkau tega terus memisahkan kita seperti ini? Dan selalu ada tangisan seperti ini. Apa engkau tega melihatku menangis menahan rindu :'(

Kamu itu bagaikan sosok kaka untuk ku, disaat aku takut kamu selalu ada membuat diri ini semakin kuat. Kamu selalu memotifasi diri ini hingga akhirnya berani melangkah. Kamu selalu bilang 'dasar cengeng' ya.. aku memang cengeng. Aku tak bisa menahan air mata ini saat aku rindu kalian:'( sungguh aku rindu kita kumpul lagi :'

Aku sangat bahagia bersama kalian, kalian bukan sosok sahabat bagiku. Bahkan kamu adalah saudara untuku, setiap hari dan hampir setiap detik aku selalu tertawa bahagia karna kalian. Tapi kenapa masalah ini membuat kita terpisah :''

Kalau perpisahan ini memang yang terbaik, untuk apa kita disatukan. Untuk apa ada pertemuan bila akhirnya dipisahkan. Mengapa tuhan tega, aku tak kuat menahan ini semua tuhan. Sungguh aku ingin kumpul bersama lagi, kita sahabat sejati kan? Iya kan? :'D :''D

No comments:

Post a Comment