Friday, March 1, 2013

Masa indah itu akankah kembali?

Aku rindu akan semua masa-masa indah itu...
Masa indah itu yang menurutku tak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kita dipersatukan untuk menjalin kisah cinta berdua. Kita jalani kebahagiaan itu bersama. Dari rasa cemburu,rasa khawatir dan rasa selalu cemas bila tidak didekatnya.
Aku sangat merindukan masa-masa itu.. dia yang dulu memperhatikanku bahkan dari hal sepele apa pun yang menurutnya tidak baik itu pasti dia larang, cuma ingin melihat kekasihnya dalam keadaan yang baik-baik saja. Aku sungguh tak menyangka bahagianya mempunyai kekasih yang sangat menyayangiku..

Serasa tak ingin jauh darinya. Aku ingin terus berada didekatnya dan Aku hanya ingin melihat dia selalu tersenyum dalam keadaan apapun. Aku yang hanya memiliki perasaan sedikit hingga meluap seperti ini karna kepedulianya kepadaku. Karena kecemasanya dia untuku aku yakin dia cemas karna dia ingin aku baik-baik saja. Ternyata aku baru mengerti sekarang. Rasanya jatuh cinta itu mengalahkan beribu-ribu perasaan yang ada.

No comments:

Post a Comment