Thursday, October 11, 2012

Perkenalan Part 1


Namanya sivia. panggil aja via dia adalah seorang pelajar dari sekolah kasih bunda umurnya yang beranjak16 tahun ini merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara dan dia adalah anak perempuan satu-satunya.

Sivia ayo banguuuunn.... !!! "Ucap ibunya"
Aduh mah.. masih ngantuk tau.. "menjawabnya malas"
Kamu harus sekolah. nanti kamu kesiangan ! "dengan suara keras"
Hoooaaam iya iya mah aku bangun "
gue pun bangun dari tempat tidur dan beranjak untuk mandi kemudian sarapan pagi di tempat makan yang biasa gue lakukan setiap pagi.

Tidur jam berapa kamu semalam ? "tanya ibunya"
Gak tahu mah. tiba-tiba tadi malam via ngga bisa tidur entah kenapa? "sambil menggelengkan kepala"
Yasudahlah cepat makan dan langsung berangkat kesekolah "ucap ibunya dengan suara tegas"
Iya mah "senyum"

Sesudah makan gue harus cepet-cepet berangkat sekolah biar gak terlambat + biar gak disetrap seperti kemarin bahkan gue disuruh muterin lapangan 10x dan pada akhirnya pun dikorting karena gue ngemis-ngemis ke guru Bp ! hufffffttttttt "muka lemas"

Sesampainya di sekolah dan hari itu pun gue gak terlambat masuk sekolah uh bahagianya "tersenyum merekah"

Hay via... "sapa teman sebangku gue. dan panggil aja dia sebagai nunu"
Iya nu "Balas senyum"
Lo udah ngerjain PR bahasa Indonesia belum? "tanya nunu"
Haaaah!!! PR? memangnya ada PR ya ? gue gak tahu loh nu "sambil mengerutkan alis"
Loh gimana sih. kan memang ada tugas untuk nulis syair lagu! "jawabnya mengancam"
Wah mati gue!! "jawab sivia dengan suasana ricuh"
Yasudah.... cepet lo ngerjain sekarang sebelum gueru kiler itu masuk dan lo bisa-bisa dimaki-maki sama dia "jawabnya menyuruh"
Mangkanya bantuin gue dong ! lagu apa yang harus gue tulis sekarang?! "tergesa-gesa"
Hem.. lo suka lagu apa ? "tanya nunu"
Lagu vierra nu
Nah.. yaudah pilih aja salah satu dari lagu vierra itu
Oke kalo gitu gue pilih lagu "Semua tentangmu"
Ciye elah kayaknya mengenang banget deh itu lagu "jawabnya meledek"
Plis deh nu gue lagi gak bercanda "jawabnya memarahi"
Oya iya maaf  hehe.


Dengan semangatnya gue nulis lirik lagu dan akhirnya gue pun selesai dengan semua kerjaan gue. yaitu kerjaan rumah yang seharusnya gue kerjakan tapi malah kelupaan begini huuuft!!
Hingga guru kilr itupun datang memeriksa semua pekerjaan anak muridnya. gue pun sangat lega karena sudah menyelesaikan tugasnya hueeeeeeeeh "tarik nafas"

"Kringgg... kringgg...." bel berbunyi dan jam menunjukan pukul 12.30 siang. gue pun segera membereskan semua peralatan sekolah yang ada. dan suatu hal yang paling membahagiakan adalah saat pulang sekolaaaaaaaaaaaah yeaaaah "teriaknya gembira"

Sesampeinya dirumah gue langsung masuk ke kamar dan mengambil laptop untuk membuka jejaring sosial yaitu "Facebook" dengan asyiknya gue online dan ada satu orang cowok yang nge-chat gue. "sebut saja dia sebagai Randi"
dan ternyata dia sapa gue lewat chat dengan bilang "Hay :)" gue pun membalas sapaanya "Ini siapa ya ?" dan disitulah kita berkenalan kalau gue simpulkan dia itu :
Sekolah di : SMA trisakti bagian otomotif
Umur : setara sama gue
disitu kita saling bales balesan chatting. setiap gue online dia pun pasti menyapa gue. guepun gak tahu dengan maksud apa dia itu selalu menyapa gue? "gue bingung" biar ngga dianggap sombong akhirnya gue pun membalas chattan dia kegue. gue gak tau kenapa diapun minta nomer handpone yang bisa dihubungi? dia bilangsih mau bisa lebih kenal gue lag. "apa maksudnya" gue berfikir gak lebih dari cowok-cowok modus yang banyak terjadi di dumay "Dunia Maya" seperti ini huh. dan gue berfikir lagi "gue juga mau memperbanyak teman dan mau kenal orang lain selain temen-teman disekolah doang" ide bagus "tersenyum"
Akhirnya dengan banyak fikir panjang. gue pun kasih nomer gue ke dia. dia pun bilang "terimakasih" ke gue.
" gue punjawab" Oke sama-sama
Tunggu sms dari gue ya "jawab randi"
Hehe iya ran "balas gue"
Oke "balasnya"


No comments:

Post a Comment