Wednesday, October 10, 2012

(ˇʃƪˇ) aku tak bisa

Rasanya ingin sekali aku mengingatmu, bahkan mencintaimu lagi. tapi apa daya itu tak akan mungkin. Sesungguhnya selalu terpintas bayang-bayangmu. tapi ku mencoba untuk tetap melupakanmu walau itu berat untukku.
Bagaimana caranya untuk meyakinkanmu lagi. bahwa aku tidak bisa melupakanmu.
Begitu lama moment itu terjadi. apakah harus dibuang begitu saja ?
Hatiku terasa begitu sakit melihat dia dengan yang lain, dan itu bukan aku :')
Akankah semuanya menjadi seperti dulu? dimana kita selalu bersama.
Aku yang selalu berdoa agar kita bisa sama-sama lagi seperti dulu. tapi fikirku negatif dan tak akan mungkin.  dan tak akan mungin terjadi. karena kamu sudah miliki dia :')
Tuhan tolong aku..
Tegarkanlah hatiku ini, agar selalu tegar untuk selalu siap ditinggalkan orang yang benar-benar aku sayang (ˇʃƪˇ) :"')

No comments:

Post a Comment