Monday, October 15, 2012

PDKT Part II

"Kriinggg...kring..kringgg..." handpone gue berbunyi dan dengan cepat gue angkat.
Hallo siapa ini ? "tanya gue"
Ini gue Randi, vi.. "jawabnya"
Oh elu rand. dikira gue siapa malem-malem gini nelpon hehe "jawab gue dengan bercanda"
Hehe maaf ya kalo sebelumnya ganggu. gue cuma mau tau suara lu doang ko. karna selama ini gue cuma tau lo dari foto profil di facebook doang hehe. gak papa kan ? "tanyanya"
Wah gak papa ko. beginilah suara gue. gak bagus kan haha udah kayak penilaian "Indonesian Idol" aja deh hehe "jawab gue bahagia"
Hahaha ada-ada aja deh. ternyata lo lucu juga yah? "jawabnya mengejek"
Ko lucu sih, gue kan bukan badut woo.
Maksud gue bukan badut. siapa juga yang bilang badut. yang lucu tuh bukan badut doang kali yeee.
Hehe iya juga sih.

Sekitar beberapa jam kita telponan dan gue rasa kuping gue pun hampir panas. yeah oke nice good -_- dan gue pun memutuskan untuk mengakhiri telponya karena hari sudah larut malam dan takutnya gue besok telat masuk sekolah.
"Gue pun bilang" Udah dulu yah rend telponya? ini udah larut malam banget. takut besok gue kesiangan berangkat kesekolah. berabeh deh -_-

"Diapun mengerti" Oh iya maaf yah. sangking serunya bercerita jadi lupa waktu hehe. oke kapan-kapan gue bisa nelpon lo lagi kan? "Tanya randi"

"Jawab gue" ngapain minta maaf? gue seneng ko lo bisa nemenin gue hehe Oke boleh ko.

"Jawabnya" Oke via Good night yaa ")

"Jawab gue" Night to Ran,
"Tuut...tuut..tuuut..." Telpon pun mati dan gue cusssss tidur tutupan selimut dan peluk teman yang paling sepesial buat gue yaitu "Bantal guling"
"Berkata dalam hati" Semoga lo memang yang saat ini spesial dihati gue O;)



Menjelang Pagi.......
Matahari pun menampakan wajahnya. pagi sudah datang "Handpone bunyi tanda pesan masuk"
Gue terbangun dan langsung mengambil handpone yang ada dimeja samping tempat tidur. ternyata pas gue lihat itu adalah oesan singkat dari Randi yang isinya : "Selamat pagi Sivia" dengan emot agak tersenyum lebar" gue pun gak sempet buat bales pesannya. karna gue pikir bakal terlambat...terlambat..dan terlambaat... so, gue abaikan tuh pesan gue berfikir nanti pasti gue balas. Itu pasti ! :)

Begitu sampai dikelas gue pun langsung menceritakan semuanya ke Nunu. semua cerita tentang perkenalan gue sama si Randi. yang menurut gue randi adalah sosok manusia yang masih misterius buat gue. Gue pun belum tahu sosoknya sepert apa? dan belum bertemu sekalipun dengannya. itu saja hanya dalam foto gue bisa menilai . dia itu orangnya sedikit tampan dan gimana lagi ya? gue bingung! yaaah intinya seperti itu lah dia :)

Gue pun langsung menceritakanya kepada nunu !
Eh nu, Tau gak? "Sambil menepuk bahunya "

Tau apanya sih? lo aja belum bilang apa-apa ke gue? "Jawabnya kesal"

Oh iya gue lupa hehe maaf ya "sambil mencolek dagunya"

Woo dasar lo ah ! ayo mau cerita apaan? dan tentang apa ? jangan-jangan lo gak ngerjain PR lagi ya ? "tanya nunu mengancam"

Loh! bukan-bukan nu. kalo PR sih udah selesai, tapi gue mau ceritain seseorang ke Elo "dengan muka yang agak malu"

Wah siapa tuh? sepertinya spesial banget ya ? "tanya nunu kepo"

Hem.... gimana ya ? Engga sih. gue tuh baru kenal beberapa hari sama dia, dia tuh selalu nemenin gue disaat gue lagi sendiri. dia selalu nemenin sepinya hari-hari gue ini "Oke lebay"
Jadi gini, gue baru berkenalan sama dia di dunia jejaring sosial "Facebook" terus dia minta nomer hp gue dan disitulah kita saling berkenalan nu... "dengan wajah sedikit tersenyum"

Eh...eh !! hati-hati loh. bisa-bisa itu penculikan yang didasari oleh perkenalan/PDKT. bisa-bisa nanti lo diculik setelah ketemu. hayo????? gimana ?? "jawab nunu menakut-nakuti"

Hahahahahaah "Tertawa berbahak-bahak"
Korban pemberitaan lo ah ! wkwkwkw

Belum banyak bercerita dan guru pun datang.

"Selamat pagi anal-anak"
Pagi bu .... "Jawab murid-murid"
"Keluarkan buku pelajaran kalian! "Menyuruh"
Males banget deh kalo udah dateng gueru dan mulai pelajaran "hufffft jawabnya malas"

Kurang lebih 4 jam berlalu dan akhirnya bel istirahat pun berbunyi "Kriiiingggg...,kringgg..."
Akhirnya pelajaran selesai "Dalam hati ngedumel sendiri"
dan saatnya gue pergi ke kantin, eh pas tiba disana gue disapa sama temen gue.
Heeeemm.. sebut saja dia sebagai Rimoy. yaps RIMOY. R..iri...M..omo...OY...RIMOY. Oke pinter ngeja wakakakakakakak iya dia Rimoy.

diapun menyapa gue dan dia bilang

Eh via lo lagi deket ya sama Randi ? "Tanya rimoy"
Hah !!! "dengan muka kaget" Kok lu bisa kenal dia ? Terus kenapa lo bisa tau kalo gue lagi deket sama dia ? "jawabnya panik"

Haha biasa aja kali "jawabnya menenangkan"

Aduh.. kenapa moy? kobisa tau? sebenernya gue ngga lagi deket sama dia . suma sering SMSan doang ko, cuma intu "dengan muka murung"

Haha udahlah jadian aja "Jawab Rimoy dengan tertawa" dia tuh temen kecil gue Vi, dia itu temen SD gue, temen satu sekolah bahkan temen satu kelas gue. tapi itu dulu, waktu gue masih SD hehe Udah sih jadian aja ciye ciyeee "Dengan muka meledek"

Apasih lo ada ada aja deh hihi "Sambil menepuk bahunya"

Eciye udah jadian aja "Sambil beranjak pergi"

Hehe gue cuma temen ko Rimoyyyyyyyyy "Jawabnya malu"

Pas lagi ngobrolin Randi sama si Rimoy. gue di panggil nunu untuk ngejak balik ke kelas bareng.

Viaaaaa..... "Teriaknya" Ayooo mau bareng gak ? "tanyanya"
EH...... Tunggu "Sambil berlari mendekati"
dan berkata kepada Rimoy.
"Gue duluan yah Moy"
Oke daaah Via "Jawabnya tersenyum"
Daaaah .... "Jawabku"


Oke sampai disini yah baca cerpenya. lanjut lagi ke Part III thanks sudah baca + kunjungi blogger gue :)


No comments:

Post a Comment