Tuesday, October 9, 2012

Buat coklat dirumah Bunda

Hehehe udah lama gak curhat :D
Hay para bloggers...
gue mau posting suatu cerita nih, yang baru aja gue alamin tadi tanggal 09-10-12
pokonya tadi tuh seru banget pas pulang sekolah gue sama tiga orang temen gue. sebut aja manusia ini sebagai Cina , Ayu & Mia. kita diajak sama bunda (guru mandarin) kerumahnya untuk bikin coklat. seru banget kan...?? emang seru abis deh pokonya....

Pas dirumahnya kita siapin bahan-bahanya. mana coklatnya itu enak banget omgggg.....
pokonya kenyang cuma gara-gara coklat coklat dan coklat hahahahah
dan pas gue bikin coklat itu ketawa-tawa terus. udah si Mia sama si Ayu kentut *oooops maaf ya diposting wakawaka :D semoga kentutnya itu membawa berkah dan coklatnya laku dijual. amiiin... walaupun emang ada bau-bau tidak sedap diruangan itu. tapi takapalah . wkwk

Dan gue sempet kesel banget kenapa harus ada acara mati-matiin lampu, udah keadaan itu lagi sore menjelang malam (magrib) itu tuh kerjaanya si Cina, iya itu dia, udah cowo sendiri.. jail pula!!!
udah kerjaanya tidur + dengerin lagu doang.
sama banget nih sama dia----> si Ayu Ashari si cantik jelita.
kerjaanya cuma twitteraaaaaaan doang *uhhh

Bahas yang lain aja kali yah ...
Emmmm..??
Oh iya... kita nemuin ide baru loh untuk pembuatan coklanyaaaa...
kita bikin coklat putih pisang. jadi itu loh....
coklat puting yang didalemnya diisi sama pisang. dan ternyata rasanya pun enak bangettt bangett bangettt woow mancap. ada yang mau mencoba???
dari teksturnya terasa lembut... aromanya sedap sekali.... dan bentuknya yang lucu.... membuat anda ngilerrr deh pastinya, silahkan mencobanya yaa :Dakakakak
mangkanya beli dikita, kalo mau mesen komen ke sini aja yah hihi sekalian promosi nih :D

No comments:

Post a Comment