Friday, October 5, 2012

Miss You

Denger lagu "till virgin-Dear ndut" inget dia yang sekarang udah dimilikin orang lain.
Ya Tuhan....
Sejujurnya sedih banget/ tapi gue seneng ko liat dia bahagia :') & saat itu cuma sebuah moment yang menurut gue gak akan bisa kembali lagi. dia udah longlast banget sama kekasih barunya. gue ikut bahagia kowalau sedikit suka terlintas keingetan sama dia. waktu kita sempet pacaran & pas putus kita sempet temenan, dia sering banget ngajak ketemu & main bareng sama temen-temenya. waktu itu juga pernah ngajak "Nobar" nonton bareng pertandingan bola di Gading Lapiaza, Saat itu dia punya pacar tapi malah gue yang diajak nobar bareng dia walaupun memang Indonesia saat itu kalah Hahahaha ++ pas pulang dari sana dia juga sms tanda terima kasih ke gue "gue kangen banget hal itu"

dan waktu itu lo bilang "kenapa yah setiap gue pacaran gak pernah longlast? padahal gue mau banget longlast, tapi tetep aja gak bisa" gue tertawa dalam hati pun gue menjawab "lo pasti bakal dapetin apa yang lo mau kok :"(" dan akhirnya kesampaian kan ? dia yang sekarang longlast dengan pacar barunya. tapi lo egois malah lupain gue  dan seakan gak kenal gue sama sekali. egois banget kan? padahal dulu pernah janji, gak akan sombong walau masin-masing punya pacar. gue cuma bisa tersenyum melihat semua kenyataanya sekarang.

gue harap lo bisa inget gue walau hanya sepintas di difikiran lo. hanya itu harapan gue. I miss you boy :'(

No comments:

Post a Comment