Wednesday, September 26, 2012

Doa untukmu..


Tuhan.. aku tak akan mengaluh jika memang dia bukanlah jodohku
hanya saja aku mohon bantulah aku untuk berhenti mencintainya :')

Tuhan.. jika memang dia tak ditakdirkan bersamaku
maka bukalah hatiku untuk cinta yang lain :')

Tuhan.. jadikanlah aku sosok manusia yang tegar dan kuat dalam menghadapi semua masalah ini.
masalah yang selalu membuat ku tegar akan semua cobaanmu :')

Tuhan.. jika dia bukanlah sosok yang terbaik berikanlah kekasih yang benar-benar manyayangiku dengan tulus tanpa ada sedikit hati yang tersakiti :')

Tuhan.. jika memang ada saanya aku untuk terus menjaganya tetapi aku harus siap untuk dapat melepaskanya :')

Tuhan.. jadikanlah diriku ini sosok manusia yang mampu menerima kepergian seseorang yang ku cintai, agar aku dapat menghapus semua memori tentangnya :')

No comments:

Post a Comment