Wednesday, September 26, 2012

Angan-angan.. aku kamu & dia

Gue bahagia punya kalian.
yaah kalian...
Kalian adalah motifasi gue, kalian itu memang temen gue yang paling-palinggggg gue sayang..

Hari ini aja kita udah ngabisin perbincangan kita dengan ngomongin tentang "Masa Depan" mulia banget ya? haha dari masalah kecil hingga masalah yang paling besar. kita udah atur semuanya.
Dari rencana kita sehabis lulus SMK ini kita mau bareng-bareng terus. sampe rencana yang gak habis fikir banget. Insa Allah kita bakalan dapet jodoh yang "Satu Pertemanan" sama kayak kita. terus nanti kalo kita mau menikah, kita prawed bareng.. 1 pelaminan bareng.. dan....... 1 gedung bareng-bareng. huahahahaha "ngirit biaya kali yak?" Gak habis fikir kan?
memang sedikit aneh sih hayalan kita itu :D

Pokonya janji ya sama angan-angan kita itu. kita bakal terus bareng-bareng....
Terus sama-sama...
Terus gak boleh ada yang sombong dan harus saling jaga ego masing-masing yah! dari yang sering nangis, yang sering ngeselin dan yang suka marah-marah gak jelas.
selalu inget aja bagaimana kebersamaan kita kalo udah ngumpul bareng.
Walaupun bertiga tetapi serasa rame banget. hihi
Pokonya harus inget janji kita dan jangan lupain itu. insya Allah semua angan-angan yang telah kita impikan itu bakal; menjadi kenyataan yang benar-benar nyata. dan benar-benar fakta terjadi nanti. Aaaaamin (ˇʃƪˇ)

No comments:

Post a Comment