Friday, September 28, 2012

Ingin Seperti Dahulu

Kapan yah gue bisa baikan sama dia ?
kapan gue bisa main bareng lagi sama dia ? kapan juga gue bisa ketawa tawa bareng lagi sama dia ?
sejujurnya gue rindu banget sama semuanya, semuanya yang udah berubah. dan gak seperti dulu lagi.
Gue mau kita bisa akur dan gak begini terus. gue mau kita tetep teman lagi kayak dulu. tapi kenapa yah serasa susah banget buat ubah semua ini dan kembali menjadi dulu dan buat gue itu adalah moment yang sangat indaaaaaaah banget. gue bisa main bareng-bareng sama kalian, bisa jalan-jalan bareng kalian. kekeluargaan begitu timbul dan berasa banget. ngga kaya hari ini dan seterusnya. seperti tak akan ada lagi suatu moment yang dapat di abadikan, semuanya serasa hilang. padahal gue hanya mengharapkan suatu hal yang dapat mengubah menjadi moment waktu itu, dimana kita selalu bareng-bareng dan ngga kayak gini :(

Mungkin ini semuanya salah gue, kesalahan yang membuat gue seperti ini :(
satu titik tetapi menimbulkan guratan yang sangat besar yah... bisa dibilang gitu. gue udah buat suatu kesalahan hingga jadi seperti ini. memang gak elit banget sih cuma gara-gara gue jadian sama seorang temen gue dan kelas begitu hambar banget. banyak temen gue yang bilang kalo pas gue jadian sama dia sikap gue beda banget dan gak kaya biasanya. gue yang biasanya becanda dan ngumpul bareng anak laki-laki yang duduk di bagian kelas belakang dan sekarang udah engga. akhirnya gue dibilang "Jaim"

Iya "Jaim" !!! males banget kan dengernya..
Sejujurnya memang sih gue malu. abisnya dikelas dicengin mulu. gimana orang gak malu coba ??! dan pada akhirnya gue lebih memilih bubar karna memang masalah itu. gue ngga mau terus terusan seperti ini. dikelas malu-malu kaya orang "bego" sebenernya sih kesel sendiri. kenapa sikap gue bisa aneh gitu yah ? -,-

Yaudah deh pada intinya gue cuma mau kita bisa bareng-bareng lagi kayak dulu bercana bareng, dan ketawa-tawa bareng-bareng lagi. sesungguhnya gue rindu banget dengan semuanya .. :(

No comments:

Post a Comment