Sunday, June 2, 2013

Rencana tuhan

Diam-diam aku peduli, dalam diam aku memperhatikanmu. Memang terlihat seperti ini. tapi, tidak yang seperti kamu bayangkan. Aku sangat peduli kok.

Diam-diam aku menyimpan rasa, mungkin aku belum mengerti sepenuhnya. Bahwa ini rasa cinta:)
Andai tuhan mempersatukan kita nanti, ataupun tuhan memang memisahkan kita. Aku akan tetap bersyukur bisa mengenal kamu yang selalu buat aku tersenyum:)

Aku gak akan bisa ngelupain orang yang selama ini selalu buat aku bahagia, ternyata harapan ini nyata. Tapi nyatanya belum sepenuhnya. Aku sangat menyayanginya tapi mungkin tuhan belum mengizinkan kita untuk bersama, mungkin tuhan punnya rencana lain.

Jangan pernah menganggap yang negatif tentang perasaan ini karna aku selalu sayang kamu. jadi logikanya, mana mungkin aku bisa membenci orang yang aku sayang.
Aku gak pernah marah sama kamu ataupun benci, itu sama saja menyakiti diriku sendiri :')

No comments:

Post a Comment