Sunday, June 2, 2013

Couse, I love you

Mengapa harus hadirkan dia dalam kisah cinta ini, kenapa dia harus ada di kehidupan ku. Mengapa harus dia yang menjadi beban fikiranku saat ini. Apa karena aku mencintainya?

Saat ini aku selalu berangan-angan tentang kamu, selalu berharap bahwa kamu akan membawa kebahagiaan itu untuk aku. Bagaimana pun caranya aku hanya bisa berangan tanpa kepastian.

Disaat ku sendiri, disaat aku melamun tanpa rasa untuk memikirkanmu. Tapi, mengapa rasa itu datang? Rasa untuk memikirkanmu. Mungkin ini yang namanya cinta, seakan tak pernah berfikir panjang dan mencintai seseorang tanpa alasan apapun untuk mencintainya.

Mengapa rasa ini hadir bila harus menyakitkan?
Mengapa rasa ini selalu menghantui ku tanpa kepastian?
Mengapa hati ini harus memilih dia? Kenapa tidak yang lain?
Mengapa Tuhan terus membiarkanku untuk terus mencintainya?

Mungkin semuanya akan berakhir bahagia, entahlah..
Hanya engkau yang mengetahuinya (Tuhan)

No comments:

Post a Comment