Tuesday, October 16, 2012

1 Hari yang bisa dibilang sial? Atau engga?!!

Sial Part II

Gue fikir hari ini adalah hari pertama UTS dan hari kedua gue PMS (datang bulang) OMG... itu sangat membuat gue gak mood banget buat ngapa-ngapain.
begini pegel begitu pun badan gue pada sakitttt semuanya. memang efek dari PMS begitu deh, walau emang setiap cewek itu beda-beda.

Gue pun ngerjain soal di kelas dengan rasa sedikit gelisah akibat PMS yang membuat gue gak betah banget buat duduk. dan ngerjain soal dengan santai. itu bener-bener gak bisa bangeeeeeeeettttt!

Setelah beberapa jam berlalu dan tinggal mata pelajaran terakhir untuk UTS hari itu adalah pelajaran "Kewirausahaan" walau ngerjain soal sedikit nyoktek-nyontek ke temen. tapi , pada akhirnya gue pun selesai mengerjakan. waktu pun sudah habis dan saatnya gue untuk mengumpulkan soal dan jawabanya.

Setelah selesainya soal dan jawabanya yang telah gue tulis. gue pun bangun dari kursi buat ngumpulin lembar kerjanya. tapi yang ada pas gue berdiri malah gue dikagetkan kalau gue "Nembus" (buat cewek-cewek pastinya tau dong. iya itu tamu bulananya para perempuan) gara-gara PMS itu gue nembus.
gue malu banget deh sumpah, untung aja ada temen gue yang baik hati mau nganter gue pulang. thanks banget ua jasanya ")

Itulah peristiwa yang telah membuat gue malu tapi ada satu kejadian lagi yang bener-bener gak bisa gue post sekarang. Mungkin nanti, Entah kapan? *angkat bahu* :D

No comments:

Post a Comment