Tuesday, October 16, 2012

1 Hari yang bisa dibilang sial? Atau engga?!!


Sial Part I

Oke langsung cerita aja deh..
Dua hari yang lalu gue dapet pesan dari guru untuk melunasi SPP hingga bulan Oktober. sedangkan bayaran SPP bulan september aja belum gue lunasi. pas sampe dirumah gue pun bilang nyokap tentang hal yang tadi udah dibilang guru dikelas. tapi nyokap malah bilang buat bayarin SPP bulan september dulu. terus secara gak langsung gue syookkkk!!!
karena dibulan oktober ini, gue harus mengikuti (UTS) Ujian Tengah Semester disekolah. terus...??? bagaimana caranya gue bisa ikut UTS kalo bayaranya belum dilunasi sampe bulan oktobet ini? sedangkan persyaratan yang udah dibilang itu harus dilunasi bulan oktober *duuuuh mateee!!!

Kebesokan harinya pun guru gue masuk ke kelas lagi dan mengumumkan bahwa pembayaran SPP terakhir hari sabtu. terus hari jum'atnya gue pun langsung membawa uang bayaran yang udah gue siapkan tadi malam. dan udah gue masukan juga ke dalam kartu bayaranya daaaaaan I'm Syookkkk...
Ternyata uangnya kurang -_- akhirnya gue berfikir kalo ngga hari sabtu aja gue bayar. karena memang sabtulah hari terakhirnya.

Karena hari sabtu Ekskul diliburkan jadi gue males kemana-mana. ditambah gak ada kendaraan yang memadai buat berangkat untuk bayarin SPPnya kesekolah dan akhirnya gue suruh nyokap buat bayarin SPPnya ke sekolah dan nyokap pun setuju dengan kemauan gue ini. diapun berangkat ...
Beberapa jam kemudian dia balik dan bilang kalo bayaran SPP udah dilunasi sampe bulan Oktober. terus gue tanya "Mana kartu pesertanya ma?" Eh nyokap malah bilang kalo kartunya dibawa gueru akuntansi gue. gue fikir-fikir sih kalo murid yang bayar SPP gak mungkin kalo ngga dikasih kartu pesertanya.
"Pertanyaan gue" Masa iya dibawa sama gueru? nggak mungkin banget -_- kecuali memang yang bayarnya masih kurang.
Gue tanya dan tanya lagi !
Tapi nyokap pun tetep nyolot dengan pendapatnya itu. walau memang sedikit percaya gak percaya dengan semua yang udah dibilang nyokap. tapi akhirnya gue pun "Percaya"



Ke esokan harinya (Hari Senin)
Hari H saat UTS berlangsung

Pagi harinya pun gue siap-siap kesekolah dengan sangat amat percaya dirinya. gue pun diantar nyokap buat berangkat ke sekolah, tapi gue masih ngga yakin kalo nyokap udah lunasin SPPnya. Akhirnya gue tanya lagi dan ternyata pas di jalan dia jawab jujur kalo SPPnya itu belum dilunasin. OMG....gue harus berbuat apa??
Kaget+Marah+Gak bisa nahan air mata banget. GUE DIBOHONGIN NOKAPPPPPP!!!

Gue mau ngomong banyak tapi nyokap malah minta izin pulang sehabis nganter gue. gue bingung harus berbuat apa?? gue maluuuuu.......
Hal yang baru pertama kalinya gue nunggak dan fikir gue negatif. "Gue gak akan bisa ikut Ujian" Tapi satu hal menjawab lain, ternyata gue tertolong dan gue bisa ikut Ujian walau harus memakai "Kartu Sementara".
APES banget memang pagi ini. ternyata sarapan gue adalah dibuat nangis grgr dibohongin nyokap :''''''''(

Sesampainya gue dikelas
Gara-gara muka gue bengp, mata gue merah, idung merah dan muka gue yang begitu melasnya. akhirnya gue dicengin anak-anak 1 kelas. semua temen-temen gue bilang "Cuma grgr maslah itu masa sampe nangis. haha dasar nia...nia... *geleng kapala*" semua pun tertawa dan gue pun ikutan tertawa haha. gak seperti apa yang udah gue fikirin ternyata gue masih bisa iku Ujian walau emang berhujung dengan tangisan haha

---->> Lanjut Ke SIAL PART II

No comments:

Post a Comment