Thursday, March 29, 2012

Story Tentang Dia (˘⌣˘)ε˘`)

ya allah sebenernya itu salah siapa sih ? Niya atau Dia? beneran gak bisa luapin perasaan gue banget . cuma bisa berharap lo balik sama gue lagi . miss banget taugak sama lo, pasti lo engga ? iya lah lu kan udah punya dia (⌒_⌒") padahal dulu kan kita udah janji walaupun kita udah punya pasangan masing² tapi kita gak boleh sombong. tapi lo ngelanggar janji itu! menurut lo mungkin gue salah . tapi apa sbenernya itu gue begini karna kesel banget sama sikap lo ! tapi sumpah gada rasa benci sama lo . gue masih sayang lo **** gak bisa lupain lo banget ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) mungkin lo udah bahagia sama dia . lu pasti lupa sama gue ! gue yg salah gue emang apus nomer lo dari kontak handpone gue . karna waktu itu gue pengen banget lupain lo . tapi memang gak bisa ! terus lu sms gue. gue tanya *siapa ? emang itu kesalahan gue . tapi maafin gue gak bermaksud buat benci sama lo ! tolong ngerti.
mungkin gue lebay banget kali ya. tapi memang gak bisa bangeeeeeet !

No comments:

Post a Comment