Thursday, March 29, 2012

♥ Cerita Tentang Mama ♥

Hallo datang lagi yah gue (⌒˛⌒ )' hiihii
kali ini gue mau cerita tentang mama gue nih,

kalo buat gue yah sosok mama itu beraaaaaaaaaaaartti banget buat hidup gue. tanpa dia gue gak bisa apa apa . dan gak mungkin gue hampir se dewasa ini, mama yang selalu ngertiin gue apaaaaaaaa aja, kalo gue lagi galau, gembira, seneng seneng, sakit , nangis , sakit hati, sampe gue ilfil sama mantan gue pun gue cerita sama dia.

mangkanya itu! mama tuh segalanya buat gue, dia itu udah bagaikan temen yang paling paling deket banget di hati gue , gak tau yah apa jadinya kalo gak ada dia. gue gak mungkin jadi seperti ini .
waktu gue sakit sebenernya gue pengen nangis banget. gue sadar ! gue sadar kok mama tuh sayang banget sama gue. pas gue sakit terus gue menggigil kedinginan dia meluk badan gue . yampun sumpah ! air mata tuh gue tahan. sampe gue udah berhenti kedinginan dia tidur di samping gue, udah gak tahan lagi gue luapin semuanya *gue nangis* gak kuat deh. mama sampe begitunya ngejagain gue yang badung ini . yang gak pernah bantuin kerjaan mama. yang kadang ngelawan dia. gue langsung berfikir kenpa selama ini gue gak ngerasa banget kalo mama tuh sayang banget sama gue . *jadi mau nangis ;'(*
maaf yah mah :*

gue sedikit di manja ? iya banget kali yah karna memang gue anak perempuan satu satunya di keluarga ini. gue sering banget pergi hangout, jalan-jalan, belanja,story-story sama dia . pernah waktu itu pas gue lagi pergi kerumah nenek eh ketemu sama temen mama gue. kata dia *ini anaknya ya||iya :D|| loh kok mirip banget sih. kaya pinang di belah dua* HAHAHA gue ngakak aja dengernya emang sih banyak banget orang yang ngomomng kalo gue itu mirip banget sama mama.

kalo boleh story sih yah . sifat mama gue tuh Humoris banget pasti kalo lagi sama dia apa aja diledekin wkwkwk ampe kata temen temen gue yampun niya mama lu lucu banget. sampe semua sahabat niya deket banget sama dia. sering bercanda malah iya.
terus kalo gue surfei ke orangtua2 temen gue yg lainya . yampun ada yang kiler ada yang judes ada yg sombong lah apa deh -____-` gue pikir beda banget yah sama mama gue ini haha

sekian dulu yah story gue kali ini . segitu aja kali yah ngenalin mama gue , kapan2 gue bakal story lagi sama semuanya deh babay

No comments:

Post a Comment