Tuesday, February 12, 2013

Cinta untuknya dan bukan untuku

Apa kamu tahu artinya diabaikan?
Apa kamu pernah tau sakitnya hati yang selalu mengharapkan?
Sampai sekarang pun aku tak mengerti mengapa rasa ini harus tetap ada pada diriku. Rasa yang tetap ada untuk selalu mencintaimu. Ingin rasanya kuhilangkan perasaan ini, tetapi semua itu tak mudah ku jalani. Tak semudah dengan apa yang telah ku bayangkan. Ternyata semua itu sangat berat untuk ku hapus. Ku hapus semua perasaan ini...

Perasaan yang selalu ada ini adalah sebuah rasa yang indah dan tak pernah ku bayangkan sebelumnya. Ku tak pernah berfikir akan hadirnya rasa ini kedalam hatiku.
Hatiku yang begitu luluh dengan sikapmu yang begitu tulus memperdulikanku. Bahkan, aku tak pernah tau. Harus sampai kapan rasa ini akan tetap ku rasakan? Walau aku bahagia dengan perasaan ini tetapi disisi lain aku merasa kecewa.

Mungkin aku memang tak pernah pantas untuknya. Mungkin aku hanya sekedar teman dan gak ada kata lebih. Saat itu aku berfikir ternyata aku adalah orang yang sangat bodoh, karena ku telah mencintainya .
Mencintainya yang begitu tulus tanpa balasan.
Begitu sakit hati ini dan ku pun tak tahu harus berbuat apa. Rasa ini yang tetap ada dihatiku yang sangat sulit untuk ku hapuskan. Ku salah pernah mencintainya. Ternyata harapanku selama ini sia-sia dan tak pernah ku bayangkan karna kamu hanya mencintainya dan itu bukan aku.

No comments:

Post a Comment