Monday, January 7, 2013

Hanya story

Sebenarnya rasa ini itu apa?
Ku selalu mengira bahwa semua itu hanya untuk aku tetapi ternyata tidak.. itu hanya untuk orang lain. Seakan ku terus berharap dengan keyakinanku. saat ini adalah keyakinanku yang tak akan pernah menjadi nyata.
Ku salah!.. memang aku yang salah.
Hati ini yang telah salah menerima cintamu, ku salah mencintaimu dengan perasaan yang sedalam ini. Seharusnya perasaan ini tidak untuk kamu tetapi mengapa hati ini seakan memihak dan mengikat kepadamu!?

Ku terus mencoba lupakan rasa ini..
Ku terus mencoba untuk tidak memikirkanmu..
Ku pun terus mencoba agar tidak selalu menghawatirkanmu..
Tetapi semua itu sia-sia saja, cinta ini begitu mengikat :"

Sampai ku terus berdoa kepada mu Tuhan..
Mengapa kau tega membiarkanku mencintai dia yang sama sekali tidak mencintai aku? Ku tak kuat lagi menahan rasa sakit ini, seharusnya cinta ini bukan untuk dirinya.. tetapi ku salah, hati ini lebih memilih yang mana yang lebih baik buatnya dan hati kecil ini memilih dirimu.

Tapi hanya satu harapanku. Aku tak ingin kamu tau tentang bagaimana perasaan ini untukmu, semua itu hanya sia-sia saja..
Walau kebahagiaan ini saat melihat senyum kamu..
Kebahagiaan ini saat kau dan aku bersama..
& Kebahagiaan ini saat melihat tawamu..

Karna ku ingin melihat mu bahagia dengan alasan bahagia karana "Aku"

No comments:

Post a Comment