Thursday, September 20, 2012

Pendirianku (ˇʃƪˇ)

Kalau dibilang sakit hati atau trauma itu engga sih.
Gue sih jalanin ini sebisa gue dan insa Allah tetap pada pendirian gue.
Gue jalanin hidup ini dengan ketulusan.
Cukup bahagia ko bisa mempunya banyak teman walau pun memang buat seorang "Remaja" kaya gue ini suka ada yang kurang hehe iya "sosok kekasih" nah iya itu ..

Gue mau semuanya harus sesuai dengan apa yang telah gue atur sekarang. gue mau lebih fokus terhadap pelajaran disekolah saat ini, memang banyak yang bilang sosok kekasih itu bisa membuat motifasi kita untuk lebih baik dalam pelajaran. tapi buat gue itu sebaliknya.
Gue gak ngerasa bahwa dia itu sosok motifasi ! tapi gue merasa dia itu cuma pengganggu kita doang. setujukah?

Untuk saat ini gue mau fokus terhadap Ujian Nasional dulu kali yah. gue gak mau kondisi pelajaran disekolah gue menurun cuma gara-gara ngurusin cowok yang ngga penting buat gue. yaelah sebagai cewe mah tenang aja kali. kalo emang takut gak dapet cowok. tenang aja kali Tuhan juga udah kasih pasangan buat kita.
bahkan buat semua orang + masing-masing pasti udah di takdirkan untuk berpasangan ko. jadi keep woles yaa :)

Good luck buat kelulusanya. amin (ˇʃƪˇ) 

No comments:

Post a Comment