Friday, March 23, 2012

Widi Vierra Band



Profil Widi Vierra Band | Widi Soediro Nichlany Biography :
Full Name : Widi Soediro Nichlany
Celebrity Name : Widi Vierra
Place of Birth : Jakarta
Date of Birth : 8 Mei 1990
Height : 172 cm
Weight : 48 kg
School : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
Favorite Singer : Demi Lovato
Interests : General, BUSY, ABSTRACT, NATURAL.
Music : listen to my ipod like i dont care what happens around me
Movies : i watch movies like never, so i always watch with him
Television” i watch cartoons like a little girl
Books : i read books like a geek
Orientation : Straight
Zodiac Sign : Taurus
Band : Vierra Band
Profil Dan Biodata Widy Vierra – Profile Dan Biografi Widy Vierra – widy vierra memang benar-benar artis muda yang berbakat,di usianya yang masih muda namun bakatnya sudah tidak diragukan lagi. berikut dibawah ini kami berikan biodatanya bagi anda para penggemar widy vierra:
Widy Soediro Nichlany
Jakarta, 08 Mei 1990
widy vierraselain bernyanyi ternyata widy vierra panggilan akrabnya juga pandai ballet,grafitti,modeling,dance,tari dan lain sebagainya. suaranya befitu halus dan mempunyai ciri khas,itulah yang membuat banyak orang pasti tahu widy vierra,walaupun hanya mendengar suaranya saja. suaranya yang halus benar-benar mencerminkan sikap widy yang lembut,polos dan tidak neko-neko atau apa adanya.
selain dia dikenal karena ciri khas suaranya,dia juga dikenal orang karena peristiwa yang menghebohkan yang katanya dia pernah diculik dan diperkosa. saat semua seang gencar di media-media,widy pun menghilang raib begitu saja. itu membuat orang-orang disekitarnya semakin bertanya-tanya dan mencari keberadaan widy. akhrinya widy pun ditemukan,dia dilepaskan keesokan paginya. diduga para penculik itu pada mabuk dan widy memberi keterangan bahwa dia tidak di perkosa.
setelah kejadian itu semua widy telah menyerahkan semuanya pada pengacaranya. jadi dia bisa melanjutkan pekerjaannya,untuk persiapan single mereka yang ke-3. ternyata semua personel vierra walaupun tetap sibuk mereka semua tetap memantau kemajuan masalah yang maninmpa teman mereka widy,walaupun widy telah memaafkan para penculik itu namun proses hukum tetap berlanjut katanya. ini yang bisa kami berikan tentang profil widy vierra,semoga anda puas. jangan lewatkan pulaprofil ali syakieb yang tidak kalah menariknya.

No comments:

Post a Comment