Sunday, March 25, 2012

(✿◠‿◠) KISAH GUE

Hallo perkenalkan nama gw Denia Melinda (✿◠‿◠)


umur gw 16 tahun gw tinggal bersama 1 keluarga yg gue sayang banget, yaitu keluarga gue. gue anak ke pertama dari 3 bersaudara dan anak perempuan satu satunya guys . *Hehe sedikit dimanja mungkin. gue juga punya adik yang nakal nakal namanya Adam sama Ido (Ridho) gue sering berantem banget sama tuh anak dua. tapi yah namanya kaka. gue mau gak mau harus tetep ngalah. walaupun emang selama ini mereka yg selalu ngeselin huh !*Sabar
gue lahir dikota yg begitu fenomenal, yang sering disebut sebagai *kota macet* yaitu Jakarta. gue dibesarin disini. tepatnya yah di TJ. priok jakarta utara. gue lahir tanggal 3 Desember 1995.

gue bersekolah di SMK yang agak sedikit terkenal yah yaitu SMK SEJAHTERA di jalan walang baru 6 tepatnya di samping mesjid As- Solihin WAAAW ! iya gue sekolah disini gue kelas 2 SMK dikelas 2K1.

gue juga mempunyai banyak temen yaaaaah walaupun gembel gembel dan sering alay, sering banget nge-cengin gue , iseng dan masih banyak lagi deh ! tapi gue sayang mereka uuuuuuu so sweet yaaah .(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)​(з´⌣`ε)(˘⌣˘)ε˘`)

gue galau banget kalo lagi liburan tuh gak ngumpul sama mereka, serasa dunia ini hampa banget HAHA * terlalu lebay kali yah * enggak ko yah, rasanya gak enak aja . gak ngumpul bareng, secara !! semua temen2 gue lagi pada single (buka lowongan) jadi gak bakal di recokin sang pacar kalo lagi pada ngumpul bareng. wish gue sih ?? semoga aja gak pada punya pasangan terus deh. biar kita kumpul melulu HAHAHAHA(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<) *jahat yah gue* enggak kok tenang aja gue gak sejahat itu (✿◠‿◠) Hehe.

ohiya SINGLE galau engga ya ? galau ? engga? galau? engga? galau? ENGGAK GALAU kok ! selama temen temen gue masih ada dihati. yah tenang aja deh pasti have fun terus.

buat gue *single itu pilihan* so !! gue lagi gak mau pacaran dulu.
lagian alay deh mikirin cowo nanti aja deh yah ada waktunya . lagi males aja alay alayan *pacaran maksudnya * sama cowo ! lagi males.

udah dulu kali yah ceritanya. kapan kapan gue nge-post cerita tentang gue lagi deh haha sampai jumpa (✿◠‿◠).

No comments:

Post a Comment